Wednesday, June 6, 2012

Childish. So what??

Jika kalian kalian kalian kalian kenal gue, kalian pasti tahu segimana ke-childishan gue. Itu salah satu sifat yang emang agak menonjol dalam diri gue setelah sarkastik. So what? Kalau emang nggak mau sama gue, silahkan pintu keluar ada di sebelah sana *nunjuk kamar mayat*. NO OFFENSE YA GUYS ^^

Mau tau segimana childishnya gue? Gampang. Lu ganggu gue aja. Nanti juga gue nyindir lu di twitter atau pas kita nggak sengaja pas-pasan :D

Terus ngapain sih gue buat postingan macam ini? Padahal gue harusnya belajar karena UKK.


Yaaaaaa karena ada satu alasan yang membuat gue galau. Iyap sifat childish gue membawa petaka buat diri gue sendiri. Dodol kan? Dan masalah itu masih belum terselesaikan (bagi gue. Nggak tau nih buat dia).


Apa gue aja atau kalian ngerasain? saat orang nyindir lu di TL lalu tangan atau lidah lu udah gatel mau bales nyindir. Atau kejadiannya pas lu ada masalah sama orang dan ngeliat orang itu di TL membuat tangan lu gatel mau mau ngetik sindiran buat dia?

Gue sering merasakan itu. Mungkin karena sifat cancer gue kali ya? Atau karna gue lahir hari jum'at? *percaya primbon* *terjun dari sukhoi*

Okay karena sekarang gue di posisi harus bersikap dewasa, gue nggak akan curhat soal masalah gue sama dia di sini B) *lah itu apa??* Gue udah ada tempat lain untuk curhat. Yang aman se-aman hogwarts dan nggak peduli sama masalah gue. Ini dia merekaaaaaa. I'll tell them in the next posting ;)


Ciaooooooo :*




No comments: