Sunday, June 17, 2012

ETEB!!

BETE!

Masalah tuh kenapa datengnya rombongan sih? ngeroyok? 
Oke sejujurnya bukan masalah itu yang datang keroyakkan. Masalah gue simplenya cuma ada 3 biji. Tapi otak gue mengvisualisasikannya dengan terlalu lebay -_- Udah mah keadaan gue lagi nggak bagus untuk terima masalah itu. Oh Godness.

Mood booster? Aku belum yakin ada yang bisa jadi mood booster gue. Masalahnya 2 orang yang aku percaya untuk berbagi cerita ini lagi sibuk semua :(
 
Aku dikasih coklat. Tapi mood makan aku hilang. Aku ada novel untuk dibaca. Tapi mood baca aku hilang. Aku ada cerpen untuk diselesaikan. Tapi mood menulis aku hilang.

Hmmm jadi masalah pertama dan kedua gue berkaitan dengan teman. Beda orang. Beda masalah. Tapi saling berhubungan. Keren kan? Masalah ketiga gue yang-sebenarnya-enteng-cuma-gue-buat-ribet adalah soal *peeeeeep*. Gue nggak bisa mempikirkan kata halus untuk menjelaskan soal masalah ketiga.

Jadi apa sebenarnya yang gue perlukan? I dunno either. Masalahnya gue tuh orang yang gampang NEGATIVE THINKING. That's why masalah kecil, bisa jadi besar gara-gara gue. Bego emang gue -_-

Well, ada tempat lain dimana gue bisa dengan puas, tanpa sensor sedikit pun, untuk cerita. Sayangnya tempat itu nggak bisa kasih gue advice. So, yang gue perlukan adalah 2 orang itu. Orang yang beda. Tapi sama-sama sibuk abis. Hemmmmmm -_-

No comments: