Wednesday, December 21, 2011

THAT DREAMS

aaaaaaaaaa gue mimpi orang itu, dia, dia, dia ahhhh aku bahkan ngk bisa nulis disini apa yang benar-benar tepat org itu lakukan!! .___________. 2 mimpi dan semuanya itu bener2 yang gue harapin selama ini. tapi yang paling berkesan tuh waktu  dia genggam tangan gue >< gue langsung meleleh saat itu juga! ._____________. tapi habis itu gue kebangun dengan jantung yang berdegup lebih cepat dari normal, karena gue ngak mau terlalu berharap sama mimpi itu. gue ngak mau gara-gara mimpi itu gue jadi melayang-layang terlalu jauh. nanti kalau org itu sama cewek lain, gue bakal jatuh dari ketinggian itu dan gue ngak kebayang seberapa sakit rasanya itu.______________. tapi, tapi, semakin aku ingat mimpi itu, semakin aku pengen sama dia.__________. so what should i do???? asdfghjkl bgt sih!!!!

Kalian pasti pernahkan mimpi tentang cowok yang lo suka. trus dimimpi itu, cowok yang lo suka nembak lo, ngegenggam tangan lo. tahu kan gimana rasanya? dan gimana rasanya tahu kalau itu mimpi? cuma mimpi!! gue kasih penekanan lagi MIMPI!!!!!!!!!!!!!!!!!! 

gue emang ngak akan pernah pantes buat cowok itu! ngak akan pernah sampai kapan pun. dia itu terlalu baik buat gue. jadi semenjak mimpi itu gue berusaha kembali untuk ngilangin rasa itu ke dia yg sebelumnya (pas kelas 10) bisa gue ilangin.
Pray for me !!!!!

No comments: